Rabu, 22 Juli 2009

mungkinkah ini yang di namakan cinta ??...

Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi suka gugup klo bertemu sama dia, apa itu karna cinta ??...entahlah, apa mungkin karena penyakit grogi ku kambuh lagi ya ??...ehhmmm jadi bingung sendiri nih...hehehe...

Memang membingungkan yang aku alami sekarang, kecintaanku padanya telah merubah semua sebagian sifatku, tapi entah kenapa dia tidak menyadari akan hal itu,hikz hikz...
ingin rasanya aku bisa memeluk kau dengan erat.

Kalian pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan, cinta yang hanya bisa di dekap dalam bungkam, kata orang diam itu berbicara, tp menurutku hal itu tidak berlaku dalam cinta..

Lama sudah aku sendiri dituntun langkah-langkah kaki mencoba menentang kerasnya hantaman hidup, aku akui..aku tak mampu menahan semua meruntuhkan kerasnya..angkuhnya dinding hatiku, engkaulah sang pelangi yang mewarnai langit,dan akan memayungi gelisah hatiku, engkaulah angin malam yang menebarkan wangi dan akan mengharumi hari-hari bahagiaku.

Aroma wangi surgawi, sirami jiwaku ini bagai bunga yang terindah, merekah dan tetap suci, sribu wajah yang terlintas, hanya satu yang ada di hati, janjikan ketulusan cinta abadi selamanya, kuyakin dan pasti kau ada di benakku, ku takkan berhenti menunggu.

Kurasakan, kuterlena di putihnya nuansa yang kau lukis dalam pesona diri,Sisi batinku, sisi batinmu terpendam di alurnya tak ada tegur sapa antara kita.Bentangan jarak, meringkas khayal menggairahkan arti hidupku,walau hatiku, hatimu takkan bertemu betapa mungkin dekat dirimu atau kukenali biarkan semua wajar adanya.

Kau jadi inspirasiku, smangat hidup di kala aku sedih di kala aku senang saat sendiri dan kesepian kau bintang di hatiku, Apapun yang kau lakukan baik dan buruk bagiku tetap indah Tak satupun alasan untuk melupakanmu ataupun meninggalkanmu...

1 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

wahhhblog ari dilink juga donk wkwkwkwkwkwk