Rabu, 22 Juli 2009

ngeplurk dan ngeplurk

Setiap saya baru bangun tidur yang ada di pikiran saya itu online dan online, online buat ngeplurk tentunya,hehehe...klo ga ngeplurk ada yang kurang rasanya hidupku ini *preeeeeetttt* sebelum ngeplurk saya selalu menyempatkan diri untuk bikin minuman favorit saya, ya itu kopi mocca, biar konsen ngeplurknya, hahaha... klo udah ngeplurk saya bisa ampe seharian loh ampe lupa makan juga... parah bgt ya...huhuhuhu....apa kalian juga gitu ??...
kalian tau kenapa saya bisa berjam-jam di depan kompi cuma buat ngeplurk doank ??.. karena saya di plurk punya temen-temen yang sangat asik dan bisa bikin saya ketawa terus dan yg paling penting kalian bisa bikin hari-hariku selalu ceria dan mengasyikan, apalagi klo udah ketawa-ketawa depan kompi, orang di sebelah saya pasti ngomong gini DASAR ORANG GILA!!, ya sudahlah biarkan saja dia ngomong kayak gitu, yang penting saya bisa seneng, hehehe.....

Saya pernah sangat bete karena ga ngeplurk untuk beberapa hari bahkan beberapa minggu karena hape saya di colong, waktu itu pas saya mau pulang ke rumah *mau liburan ceitanya*, pas waktu di damri saya memang sudah merasakan ada yang aneh sama orang-orang di sebelah kanan/kiri bahkan 2 orang di depan saya, tau ga berapa orang yang nyolong hape saya ??..klo ga salah waktu itu ada 4 orang yg ngeroyok saya,gila gw di keroyok , ya sudahlah lupakan saja...

Dan sesampainya di rumah, saya sangat mati gaya ga ada kegiatan sama sekali, pengen rasanya mampir ke rumah temen-temen tapi saya agak sedikit ga enak, mungkin karena mereka udah pada punya kesibukan sendiri-sendiri kali ya,ehmmm ampe bingung saya mau ngapain di rumah,maklum di daerah saya masih jarang ada warnet, untungnya saya terselamatkan sama novel dan buku-buku kakak saya, akhirnya saya baca dah tuh novel dan buku walaupun sebenernya yang ada di pikiran saya cuma ngeplurk dan ngeplurk, berhari-hari saya ga ada kegiatan sama sekali, eh-eh membaca kegiatan bukan sih ??..hehehe...dan pas saya lagi baca di ruang tamu tiba-tiba ada seorang temen saya mampir ke rumah, dan kebetulan hape dia bisa buat internetan,, saya pinjem dah tuh hape temen, AKHIRNYA SAYA BISA NGEPLURK LAGI!! *sambil joget2 karna saking senengnya* horeeeeee. thanks bgt kawan...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax

Anonim mengatakan...

ckikiki ngplurk emang ga ada matinya. tapi kalo lagi sepi ga enak

saya superboy nih

d3vy mengatakan...

plurk is (rock)

Ahmad Abdullah mengatakan...

HIDUP PLURK !!!!